Minggu, 10 Maret 2013

lipstik wardah nomor 32 natural


haaiii para wanita, sekarang ini saya mau me-review untuk lipstik wardah nomor 32.
saya memang tidak pernah menggunakan lisptik selain wardah, karena menurut saya wardah sangat nyaman digunakan dengan teksturnya yang lembut. selain lembut,lipstik ini mengandung pelembab sehingga membuat bibir saya tidak kering dan sangat nyaman. harganya juga murah. 
 saya beli kemarin sabtu saat ada promo dengan harga normal hanya sekitar 33rb, hiiihii murah kan ...walaupun murah,lipstiknya gak murahaan loohh...




untuk nomor 32, warnanya merah cenderung coklat. kalo dilihat dari warna lipStiknya saya pikir akan kurang bagus jika saya pakai dibibir saya. saya sebenarnya sedang mencari yang warnanya natural jadi saya bisa pakai jika saat kuliah maupun santai supaya gak terlihat menor.pas saya pakai, ternyata warnanya natural banget. saya sangat suka dengan warna ini yang berpadu dengan bibir saya. gak norak,dan gak mencolok. bagi kamu kamu yang cari lipstik dengan warna natural,saya sarankan pilih wardah dengan no 32 karna alami sekaliiiii...

seperti ini jika dipadukan di bibir saya ...hiihiii sekian review dari saya ...:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar